I'm Working, and Make Money Just at Home!

Selamat Datang di Blog Aku dan Salam Kenal…^_^

Blog aku ini berisikan informasi tentang BISNIS ONLINE yang aku geluti dengan bermodalkan KOMPUTER, JARINGAN INTERNET, dan MODAL RELATIF KECIL, semuanya aku kerjakan dari rumah lhoo...!! Yupp....I'm a Happily Wife and Proud Mother, and I'm Working and Make Money Just at Home.....^_^

Kenapa milih bisnis online? Karena seiring berjalannya waktu, tuntutan akan kebutuhan hidup semakin besar dan tiada habisnya... Kalo gag diimbangi dengan penghasilan yang seimbang, bisa ruwet kan?

Kendalanya? Belum dapat pekerjaan, gaji yang kurang, tidak punya modal untuk usaha, ataupun terdesak pada pilihan antara bekerja dan mengurus keluarga...??

Solusinya? BISNIS ONLINE tentunya....!!! Hehe....iya, karena selain modalnya yang relatif kecil, bisnis online tuh gag perlu tempat usaha yang nyata, juga kita lebih leluasa mengatur waktu untuk bekerja, mengurus keluarga dan anak, dan sekaligus mengurus 'kerajaan bisnis' kita sendiri...!! Kita yang jadi boss-nya, gag perlu takut telat ngantor, dsb-nya....wuihh...enakkk benerrr.....^_^

Berikut ini ada beberapa informasi mengenai bisnis online yang aku ikuti dan BENAR-BENAR TERBUKTI memberikan peluang income jutaan hingga puluhan juta rupiah...!

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Tips Memakai Cat Kuku

Memakai Cat Kuku Warna Gelap


Demi Moore pun memakai cat kuku gelap.

Siapa bilang wanita dewasa enggak cocok memakai cat kuku warna gelap, seperti burgundy atau hitam? Cat kuku warna gelap bisa Anda pakai ketika Anda ingin menunjukkan sisi diri Anda yang berani. Namun untuk memakai cat kuku warna charcoal atau navy blue butuh perawatan ekstra untuk terlihat sempurna.
Berikut Tips cara pemakaiannya:

Ikuti kata hati. Anda yang berkulit gelap tak perlu khawatir akan kurang cocok memakai cat kuku berwarna gelap, karena cat kuku berwarna gelap seperti ini sebenarnya "masuk" untuk warna kulit apa saja. Anda bisa memilih warna burgundy atau jenis merah gelap lainnya, juga biru tua atau ungu tua. Jika Anda memang berani, Anda bahkan bisa memakai warna hitam. Namun, pilih cat kuku yang cukup dipulas dengan sekali lapis saja untuk menghindari cat kuku terkelupas.

Pulas tipis-tipis. Cat kuku gelap tidak cocok untuk kuku yang panjang. Pastikan kuku Anda pendek dan bentuk persegi, dengan ujung kiri-kanan membulat. Pulas tipis-tipis di atas kuku hingga rapi (tidak ada garis yang lebih tebal), karena cat warna gelap akan bertahan lebih lama jika diaplikasikan pada permukaan yang rata. Untuk menghindari cat kuku luntur, aplikasikan basecoat dan biarkan kering dulu selama 20 detik.

Lakukan dengan hati-hati. Tempatkan ujung kuas sedikit di bawah kutikula ketika memulas cat kuku, karena rembesan cat akan lebih terlihat daripada jika menggunakan warna yang netral. Anda bisa menambahkan pulasan ke arah kutikula jika jaraknya terlalu jauh dari pulasan cat di kuku. Hapus cat kuku bila terjadi kesalahan saat memulas, dengan kapas yang sudah dicelupkan nail polish remover. Kemudian ulangi langkah sebelumnya, dan akhiri dengan topcoat.

Rawat tangan Anda. Cat kuku warna gelap akan makin mencolok jika kutikula Anda ternyata tidak rapi, atau sering digigiti. Berikan pelembap setiap hari menggunakan krim kutikula. Aplikasikan kembali topcoat setiap 4 hari untuk membantu melindungi manikur ini. Untuk menghapus cat kuku, lapisi kapas dengan nonacetone remover, dan tekan pada area kutikula selama 3 detik, lalu sapukan ke arah kuku. Hindari melakukan gerakan memutar; gerakkan saja kapas ke bawah.
Source:www.kompas.com



MUST READ!
TRY THIS! Nail Colour Click HERE



0 komentar:

Posting Komentar

DARE TO DREAM SONG!

KODE MIXPOD.COM


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Yukk...Buruan liat koleksi lengkapnya di http://rumahcantiqoe-butikonline.blogspot.com