I'm Working, and Make Money Just at Home!

Selamat Datang di Blog Aku dan Salam Kenal…^_^

Blog aku ini berisikan informasi tentang BISNIS ONLINE yang aku geluti dengan bermodalkan KOMPUTER, JARINGAN INTERNET, dan MODAL RELATIF KECIL, semuanya aku kerjakan dari rumah lhoo...!! Yupp....I'm a Happily Wife and Proud Mother, and I'm Working and Make Money Just at Home.....^_^

Kenapa milih bisnis online? Karena seiring berjalannya waktu, tuntutan akan kebutuhan hidup semakin besar dan tiada habisnya... Kalo gag diimbangi dengan penghasilan yang seimbang, bisa ruwet kan?

Kendalanya? Belum dapat pekerjaan, gaji yang kurang, tidak punya modal untuk usaha, ataupun terdesak pada pilihan antara bekerja dan mengurus keluarga...??

Solusinya? BISNIS ONLINE tentunya....!!! Hehe....iya, karena selain modalnya yang relatif kecil, bisnis online tuh gag perlu tempat usaha yang nyata, juga kita lebih leluasa mengatur waktu untuk bekerja, mengurus keluarga dan anak, dan sekaligus mengurus 'kerajaan bisnis' kita sendiri...!! Kita yang jadi boss-nya, gag perlu takut telat ngantor, dsb-nya....wuihh...enakkk benerrr.....^_^

Berikut ini ada beberapa informasi mengenai bisnis online yang aku ikuti dan BENAR-BENAR TERBUKTI memberikan peluang income jutaan hingga puluhan juta rupiah...!

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Meteor Bone Lima Kali Lebih Besar dari Meteor Wisconsin

Meteor Bone Lima Kali Lebih Besar dari Meteor Wisconsin  












Hujan Meteor di Wisconsin-Madison Kamis malam (15/4). 
AP Photo/University of Wisconsin-
Madison Department of Atmospheric and Oceanic Sciences

TEMPO Interaktif, Jakarta -Para astronom memperkirakan diameter meteor di angkasa meledak di langit Wisconsin, Amerika Serikat, pada 16 April lalu masih kalah besar dengan meteor Bone yang jatuh di laut Sulawesi 8 Oktober 2009.

Menurut Dr. Thomas Djamaludin, Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Atmosfer dan Iklim  Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) kepada Tempo meteor Wisconsin besarnya antara 1-2 meter. Ukuran itu berdasarkan hitungan kekuatan ledakan meteor di atmosfir. "Adapun meteor Bone, ukurannya diperkirakan sekitar 10 meter dan jatuh ke dasar laut perairan Bone," kata Thomas.

Badan Antariksa Amerka Serikat (NASA) mengatakan meteor yang meledak di Bone itu kekuatannya tiga kali bom atom yang meluluhlantakkan Hiroshima atau 50 ribu ton TNT (bahan pembuat bom).

Untunglah, ledakan meteor itu tak menyebabkan kerusakan massal. Menurut pakar astronomi, Peter Brown dari University Western Ontario, Kanada, kehancuran tak terjadi karena meteor meleduk pada ketinggian 15 sampai 20 kilometer di atas bumi.

Asteroid Bone adalah salah satu yang terbesar yang pernah diobservasi. Sampai sekarang, lokasi jatuhnya meteor itu belum ditemukan. Lapan mengaku kesulitan menelitinya karena berada di dasar laut dan jarak lokasinya jauh dari kantor Lapan di Bandung.














Thomas Djamaludin menyatakan meteor Wisconsin hancur di ketinggian sekitar 100 kilometer dari tanah. Begitu sampai di bumi, pecahan meteor tersebar dalam berbagai ukuran. "Ada yang kecil dalam ukuran ons," katanya, Selasa (20/4). Pecahnya meteor Wisconsin  itu, kata dia, kemungkinan terjadi karena unsur pembentuknya lebih banyak dari bebatuan, seperti silikat atau karbon.

Dia memastikan, meteor Wisconsin bukan bagian dari hujan meteor Lyrids yang tengah turun sepanjang 16-26 April ini. "Itu meteor sporadis dari batuan antar planet. Beda dengan meteor Lyrids yang berupa debu sisa komet," kata Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Atmosfer dan Iklim Lapan itu.

Dibandingkan meteor yang jatuh di perairan Bone, Sulawesi, pada Oktober 2009, meteor Wisconsin lebih rapuh. "Meteor Bone materi pembentuknya diperkirakan lebih banyak metal (logam) atau komposisinya lebih kuat," ujarnya.

Menurut Djamaluddin, fenomena jatuhnya meteor ke bumi dalam ukuran agak besar, biasanya terjadi 2-3 tahun sekali di suatu tempat.

0 komentar:

Posting Komentar

DARE TO DREAM SONG!

KODE MIXPOD.COM


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Yukk...Buruan liat koleksi lengkapnya di http://rumahcantiqoe-butikonline.blogspot.com